Halaman

Senin, 30 Desember 2013

BCA Finance pondok Indah


Akhir tahun telah tiba, itu artinya harus segera mengurus semua hal yang akan habis masa berlakunya dan harus segera diperpanjang, seperti membayar pajak kendaraan. Tahun lalu karena salah mengingat tanggal habis masa berlakunya jadi kena denda deh, semoga tahun ini gak kena denda lagi, amiinn... soalnya lumayankan buat beli bakso uang dendanya heheheheee....

Seperti kebiasaan tahun sebelumnya, sebelum membayar pajak biasanya gw pergi ke BCA Finance Pondok Indah yang posisinya ada di sebrang Point Square ke arah pondok indah untuk meminta Fotocopy BPKP yang telah dilegalisasi ternyata sesampainya disana dapat informasi kalau ternyata cicilan gw udah selesai dan bisa segera mengambil BPKB waahhh senangnyaaaaa bebas dari hutang... ^o^ lebih senang lagi karena gak harus jauh-jauh bayar pajak ke Komdak lagi yeayyy...!!!

nomor antrian


Ruang Tunggu


Tempat mengambil BPKB


Kasir 

Free koneksi Internet dengan PC

Penampakan BPKP

Rabu, 20 November 2013

[130601] SS5 INA JAKARTA DAY 1


SS5 memang sudah lama berlalu, karena kesibukan pekerjaan baru sekarang deh sempet masukin kegiatan ini ke blog ^o^. Efek ketagihan nonton konser kayaknya, setelah nonton SMTOWNINA tahun lalu begitu ada SS5 di MEIS Ancol jadi pengen deh, sebenernya sih pengentau juga perbedaan antara konser indoor dan Outdoor plus special efeknya konser suju yang katanya keren. Let's Cekidot!!! Btw semoga videonya bisa di upload and ditonton dibawah.

Tiket Festival SS5


Lokasi tempat antrian menuju Hall

MEIS Ancol

Ruangan Konser

Siwon di depan mata  (@o@)

Posisi awal konser yang dapet didepan tapi dari samping, tapi untungnya begitu pertengahan konser bisa pindah ke depan panggung yang ditengah ^o^








Bubaran Konser







Seusai konser di halaman MEIS






Ternyata videonya gak bisa diupload, nanti deh dicoba lagi  ^o^

Kamis, 14 November 2013

Berenang di Gedung Talavera, Jakarta Selatan

Setelah mencoba kolam renang di Citos dan Gedung Arcadia, akhirnya kesampaian juga untuk mencoba kolam renangnya Gedung Talavera yang tidak jauh dari Citos. Sebetulnya sudah sejak lama ingin mencoba tetapi selalu gagal karena jam bukanya hanya sampai jam 8 malam sedangkan biasanya ketika sampai di citos jam sudah menunjukan pukul 7 malam, alhasil berenangnya di citos lagi deh. beruntung kemarin bisa pulang kantor Teng Go, jadi bisa langsung berangkat ke Gedung Talavera  ^o^.

Lokasinya ada di Mybody Gym Gedung Talavera lantai 2, dari Parkiran ke Lantai 1, lalu keluar lift langsung ke kanan, keluar pintu lalu naik eskalator ke atas lalu masuk ke Mybody Gym. Harga untuk berenang di sini relatif mahal, lebih mahal dari harga di Arcadia dan Citos yang hanya IDR 45.000 di Weekdays dan IDR 50.000 di Weekends, untuk Arcadia IDR 50.000 weekdays (termasuk sauna), harga berenang di Gedung Talavera ini IDR 80.000 di Weekdays per kedatangannya.

Kolam renang di gedung talavera ada di dalam mybody gym

Eskalator menuju mybody gym

Ternyata ada esteler 77 di gedung talavera ini, jadi kalau lapar bisa makan disini deh. Btw di bayah juga ada cafenya ^o^

Ini dia kolam renang di gedung talavera


Walaupun relatif lebih mahal, tetapi terbayarkan dengan melihat viewnya yang keren banget ^o^ 





Ruangg Ganti, Locker 

 kamar mandinya bersih, jadi bikin betah he..he..he...

dalam locker



Ada fasilitas hair dryernya


Jumat, 08 November 2013

Download Korean Dramas & Movies With Android Smartphone Application


Zaman semakin canggih yah! kemarin-kemarin kalau mau download harus pakai komputer atau laptop tapi sekarang tidak perlu lagi membawa laptop atau netbook + modem yang lumayan berat itu, cukup pakai smartphone drama asia favorite pun bisa di download kapan saja dan dimana saja selama sinyal internet di handphonenya bagus. Berhubung acara TV di Indonesia sudah banyak yang gak jelas, kalau ditonton bawaannya ingin mengeluarkan kata-kata makian dan akhirnya bikin ribut, maka saya memilih untuk menonton acara-acara chanel luar negeri yang lebih menarik, bermanfaat dan mendidik. Biasanya acara yang di download berupa Variety Shownya Korea Seperti Running Man & Dad, Where are You Going/Appa Odiga? (untuk yang appa odiga ini belum ada di aplikasi Dramania, di downloadnya melalui Dailymotion), kemudian Film dan Drama asia baik Jepang, Korea maupun Taiwan (yang ini sepertinya sudah lengkap tersedia di aplikasi ini). Penasaran sama cara downloadnya??? 

 Berikut caranya:

1. Cari aplikasi "Dramania" di Google Playstore atau melalui link berikut (http://apps.animeplus.tv/), lalu download dan install.

2. Buka aplikasi Dramania

3. Pilih Drama/Film yang akan di download

4. Pilih Episode yang akan didownload

5. Pilih Part Episode yang akan didownoad

6. Pilih menu Download yang ada di kotak berwarna merah

7. Selamat mendownload ^o^.


ADDITIONAL INFO:

Berhubung cukup banyak yang bertanya mengenai cara mendownload aplikasi Dramania ini, bagi yang merasa kesulitan mendownload bisa coba mengikuti cara berikut dibawah ini:

Masuk ke browser lalu masuk ke link berikut: http://apps.animeplus.tv/dramania.php, lalu silahkan ikuti prosedur sesuai urutan gambar dibawah ini. (setelah untuk proses no.7 selesai, masuk ke menu download lalu coba install kembali lalu ikuti proses 8). Selamat Mencoba  ^o^





UPDATE INFO 0315 :
Bagi yang sedang error applikasi dramanianya, bisa coba download dan install aplikasi dramania dari link berikut dibawai ini (Kebetulan aplikasi di androidku masih baik-baik saja, siapa tau bisa bantu kalian, semoga berhasil ^o^ ) :
http://downloads.ziddu.com/download/24399195/Dramania.apk.html


UPDATE INFO 1015 :
Download Drama, Movie & Variety Show Selain Dramania
http://yennyhidayati.blogspot.co.id/2015/09/cara-mendownload-drama-movie-dan.html