Halaman

Kamis, 22 Desember 2011

Cemilan Tempoe Doeloe








Tiba-tiba aja pengen googling tentang cemilan jadul, eh dapet info kalau Anak mas yang dulu jadi cemilan favorit anak SD diproduksi lagi, walaupun kemasannya berbeda dengan yang dulu. Semoga aja rasanya tetep sama.... jadi pengen coba nih. Oiya sekedar informasi, siapa tau ada yang cari juga berikut informasinya:
Sumber:
http://www.ligagame.com/forum/index.php?action=printpage;topic=103231.0


Anak Mas Jadul

Anak Mas Sekarang


Chiki Jadul
Kayaknya rasanya lebih enak yang dulu dari pada yang sekarang

Coklat Payung
Kalau yang ini aku jarang makan, maklum gak suka makanan-minuman yang terlalu manis :D


kalau yang ini, aku sukanya yang rasa strawberry






Dulu lumayan sering makan ini




Jadi inget waktu dulu, pas nangis gara-gara abis jatuh trus dibeliin permen ini deh :D


Sama seperti coklat payung, yang ini juga jarang makan.


Pernah makan beberapa kali, tapi harus ngumpet karena gak dibolehin hi..hi..hi..


Kalau yang ini bungkusnya bisa dimakan


Awas, Meledak dimulut ;P


Dulu iklannya banyak banget tapi rasanya agak aneh kalau untuk anak-anak, abis itu mengilang deh dari peredaran.


Permen karet favorit waktu zaman SD

3 komentar:

COKLAT ZAHRO mengatakan...

yosan..n nya ga dapet2..

ntu anak mas yg keju kesukaan gw..

kalau permen jagoan neon...belum pernah makan...abis gw ngeri liat lidah temen2 gw....cuman liatin doang jadi nya...

ern4nur mengatakan...

Anak mas... gw suka banget tuch..
btw.. dulu pastinya dah ada MSG kan y??

Hikss.. berarti gw merupakan salah satu korban MSG dunk ya...

Anonim mengatakan...

Pesen si Anak Mas yang jadoel dong... si Chiki juga bole....Siste Help US #mupeng