Halaman

Selasa, 04 Desember 2012

Taman Safari

Sambil Menyelam Minum Air pepatah ini kayaknya cocok untuk perjalanan kali ini  ^o^, selesai tugas dari kantor kita mampir ke Taman Safari, Puncak. Tadinya kita berencana mau Safari Night tapi ternyata adanya cuma malam Minggu n Senin, jadilah sabtu pagi kita berangkat bersafari ria... :D

Rasanya tuh seru banget kayak berpetualang ke hutan (alam liar) apalagi ditambah bawa mobil sendiri, harus hati-hati dan mengutamakan binatang-binatang ini jalan duluan. Yang paling seru ketika kita akan lewat, tiba-tiba ada Zebra yang mendekat dan menempel ke kaca mobil minta makanan, pada histerislah yang di dalam mobil jejeritan ditambah dengan bison yang ikut nyamperin n minta makan juga.

Moment yang paling kocak adalah ketika antrian mobil panjang, ada temen yang tanya ini kenapa macet yah? pas dilihat dari jauh ada genangan air, lalu temen gw komentar "ooohh ada  banjir, waduh kok banjir ya?". ketika kita mendekat ternyata itu bukan banjir tapi emang kita ngelewati aliran sungai kecil  (wkwkwkkkkkk  ketahuan deh belum pernah ketaman safarinya)


INFO MENGENAI TIKET :

 HTM Dewasa             : Rp.130.000,-/orang on Weekend
Cable Car                    : Rp.150.000 ber 5
Foto dengan Binatang   : Rp.  15.000,-

Gajah & Anaknya yang sedang bermain














































































































Tidak ada komentar: