Halaman

Rabu, 09 Januari 2013

Garden By The Bay, Singapore


Sedikit oleh-oleh saat perjalanan kemarin, semoga videonya bisa dibuka  (^o^)


Btw, kalau dengerin video ini rasanya tuh kayak lagi ada di Bandung atau  Bogor deh, taaaapiiiiiii kok ada Marina Bay Sand Hotel nya ya? hhmmmmppphh.... terlusur punya telusur eh ternyata itu iklannya Malaysia Tourism. di area Garden By the Bay, Singapore, hohohowwww,  gw gak mau komentar taaapiiiii ckckckckk! (cuma bisa geleng-geleng kepala di lokasi )


Nongkrong disini pas malem-melem emang asik banget, pemandangannya mantabbb trus bisa sekalian liat atraksi lampunya Garden By the bay lagi !  ^o^


Tidak ada komentar: