Halaman

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 19 September 2013

Wisata Malang, Bromo & Surabaya Part VI

Paralayang at Batu, Malang.

Kegiatan yang satu ini sepertinya seru banget tapiiiii, well pada akhirnya gw gak ikutan terjun karena berbagai pertimbangan and akhirnya cuma ngeliat temen-temen gw yang pada terjun, jagain tas mereka plus ngurus pembayaran. Untuk kegiatan yang satu ini sekali terjun @ Seharga IDR 325.000 (Rombongan 12 orang, kamera dari mereka, Memory card punya masing-masing) kalau mau beli memory card IDR100.000.

Karena niatnya memang tidak ikut, awalnya gw asik menikmati pemandanggannya saja sambil mikir lagi jadi mau ikut atau tidak. Begitu tinggal 2 orang lagi tersisa yang belum terjun gw putuskan untuk tidak terjun dan diminta untuk ngurus pembayarannya. Sebagai catatan, sebaiknya pembayaran dilakukan sebelum melakukan terjun karena dari pengalaman kemarin ketikan gw akan melakukan pembayaran sempat terjadi perubahan harga yang membuat proses pembayarannyapun menjadi lama dan berbelit-belit harus konfirmasi siapa yang deal harga segitu. Setelah proses yang panjang dan pakai urat akhirnya merekapun menerima harga segitu dan meminta maaf atas proses yang berbelit itu (Case Closed dengan menghabiskan waktu hampir 1,5 jam). (-__-)"










 Para pilot tandem yang sedang sibuk menyiapkan tandem untuk terjun











 





Salah satu temen gw yang dikorbanka untuk terjun pertama karena dialah yang punya kamera bagus and bertugas untuk mengambil foto teman-teman yang lain dari bawah (Demi dapat harga murah he....he...he...)





























 










Tidak ada komentar: