Halaman

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 05 Oktober 2012

SMTOWN INA 120922

Ini adalah pengalaman pertama gw nonton konser, sebelumnya kalau gw diajak nonton konser jangan harap kalau gw bakalan mau ikut, i will say NOoo.... , tapi kemarin begitu ditawarin nonton konser SMTOWN gw langsung galau, ikut gak yaaahh???. Setelah galau beberapa hari akhirnya gw memutuskan untuk ikut nonton konser SMTOWN Live World Tour III in Jakarta he..he...he... kapan lagi bayar 1 konser untuk penyanyi Luar negeri  segambreng ;P
Berikut Liputannya :D




Awalnya gw dan temen gw duduk di kursi baris ke 4 dari depan, berhubung disekeliling gw banyak ABG-ABG yang begitu ada suara sedikit langsung jejeritan dan udaranya pengap banget, gw memutuskan untuk pindah keatas sendiri cari tempat yang penontonya lebih kalem :D


 
Suasana GBK sekitar jam 4.30 sore, kayaknya banyak yang belum masuk masih antri diluar :D, untungnya tribun gw kosong gak pake antri dan bisa langsung masuk he..he..he...



Satu hal yang yang berkesan buat gw adalah sewaktu nunggu konser dimulai, semua penonton 1 GBK nyanyiin jingle iklan Pocari dan itu kompak banget, jadi merinding dengernya :D



dan konserpun segera dimulai yeay...







Konser dibuka oleh penampilan F(x) Hot Summer.  


 Victoria saat memperkenalkan diri

 Amber saat memperkenalkan diri

dilanjutkan dengan penampilan Kang Ta














dan konserpun berakhir ditutup dengan lagu Hope yang dinyanyikan artis SMTOWN hiks..hiks...gak berasa yah 4 jam konser :S

Oiya ini, ada sedikit video konser yang gw rekam harap maklum yah kalau gambarnya gak bagus he..he..he...
SNSD @ SMTOWN INA 120922

Tidak ada komentar: