Halaman

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 06 Mei 2014

Boneka Torva brokoli IKEA Made in Indonesia


Sudah lama banget sebetulnya pengen update blog tapi ada aja hambatannya yang sibuklah, yang males lah yang gak mod lah sampai akhirnyaa..... dua bulan sudah gak update blog   (-__-)". Sebetulnya banyak bahan update blog hasil kegiatan & travelling tempo hari,  btw mulai dari mana ya??? mmm yang baru aja dulu deh. 
Jadi ceritanya gw n temen-temen titip boneka Torva IKEA yang brokoli itu loh, tapi di Indonesia kan belum ada tuh yang namanya Outlet  IKEA denger-denger sih baru akhir tahun 2014 ini akan buka outlet di Alam Sutra. 
Akhirnya kita minta tolonglah ke kakaknya temen yang sedang bertugas di Thailand dan mau balik ke Jakarta. Begitu boneka itu sampai ada temen lain yang nitip boneka itu juga tanya: tau gak itu boneka buatan mana? lalu gw jawab kenapa emang? dari Indonesia yah? he..ehh katanya. (-___-)". capeee dehhh, jauh-jauh nitip dibeliin dari thailand ternyata made in Indonesia, tapi anehnya pas kita broswing itu boneka di sini kok gak ada yang jual ya? ya sudah lahh.. yang penting bonekanya dapat  ^o^.

Bonekanya lucu-lucu, jadi pengen semua.
Untung gak ada disana, kalau ada disana pasti bisa kalap, heee..... (liat fotonya aja udah ngilerr) 

Ini dia penampakan si Torva Brokoli dan kawan-kawan yang Made in Indonesia.

Tidak ada komentar: