Halaman

Kamis, 13 September 2012

Traveling 2012 - Hongkong Day 3


Gak terasa yah sudah hari ke tiga saja, padahal masih banyak tempat yang pengen dikunjungi tapi besok pagi dah harus pulang hiks..hiks.. gak rela gitu, rasanya pengen nambah cuti sehari lagi, tapi apa daya jatah cuti hari senin dah diambil partner gw (adil sih gw cuti hari kamis, dia hari senin taapiiii....... ToT). Rute hari ketiga adalah: Sarapan City gate lagi - belanja - ke the peak+madame thousand - rencananya sih mau ke star avenue juga tapiiiiiii......

Food court di City Gate, ada di lantai atas. 

 Kali ini menu yang kita pilih adalah dari booth Pepper Lunch

Ini adalah menu yang dipilih oleh temen gw 



ini dia menu yang gw pilih, pake salmon biar yakin halalnya (semoga! :D)

bioskop di City gate 

Next destination : the peak 



Pas keluar di stsiun Central, ternyata ada taman. Foto-foto dulu deh kita :D


langit yang mulai mendung, berharap gak hujan.

 wakkk Anntreeenyaa parahhhhh tuk beli tiket! Belum antri tuk naik tramnya, pelajaran untuk perjalanan selanjutnya, mending kalau mau liburan pas hari kerja aja (tapi cutinya gimana yah? fiuhh berharap si bos berbaik hati :D) 

 Antrean untuk naik tram

 senangnya begitu si tram tiba... yeayy!

 rame yah!


 suasana di dalam tram, sayang fotonya agak blur, maklum kemiringannya hampir 50 derajat pas nanjaknya

 Suasana di gedung The Peak, ternyata dibawahnya itu mall loh!

 pintu masuk the peak

ini dia pemandangan hongkong dari the peak, keren banget yahh! Subhanallah...!  

 The Peak disore hari, langitnya tetep mendung, maklum bulan april sih suhunya juga masih lumayan dingin, kayak puncak atau bandung lah kira-kira, yang bikin tambah dingin adalah anginnya dahsyat booow! 

 The Peak disore hari

 The Peak disore hari

 The Peak disore hari

 The Peak disore hari
 The Peak disore hari
The Peak disore hari

 The Peak disore hari

 The Peak disore hari  

 The Peak disore hari

 The Peak disore hari

 The Peak disore hari

 The Peak disore hari

 The Peak disore hari

Salut sama mbanya berani pakei rok mini, padahal anginnya kenceng banget, rezeki deh buat cowo2 disitu ;P

 The Peak disore hari

 dan langitpun sudah mulai gelap

yeay lampunya sudah pada nya, cantiknyaaa! 

 The Peak dimalam hari

 The Peak dimalam hari

  The Peak dimalam hari

  The Peak dimalam hari

hehehe.. ada media tuk curhat disini, ikutan nulis aahhh, berharap bisa balik lagi :D 








Selanjutnya Madame Thausand 




o owwww Antreannyaaa... alamat gagal deh ke Star Avenue 

Ternyata ada hikmahnya juga ngantri panjang, bisa dapet kenalan sama keluarga dari filipina 

Wajah-wajah lelah yang sedang menanti tram 

H2C harap-harap cemas (kok gak dateng-dateng ya?)

Hiks..hiks...hiks... sebenernya pengen banget ke star avenue tapi apa daya waktu dan tenaga yang tidak memungkinkan (besok pagi dah harus pulang) T0T 

Tidak ada komentar: